Senin, 07 September 2009

Arsenal Takut sama Inter

Arsenal Takut Sama Inter
Pelatih Arsene Wenger bahagia dalam fase penyisihan grup ini pihaknya bisa terhindar dari klub-klub Italia.
7 Sep 2009 02:49:31
Arsene Wenger, Arsenal manager
Galeri Foto
Perbesar
Arsene Wenger, Arsenal manager
Hal-Hal Terkait
Tim

* Arsenal
* AZ Alkmaar
* Inter Milan
* Olympiakos
* Standard

Pemain

* Arsene Wenger
* Mario Barwuah Balotelli

Oleh MT Rizky

Pelatih Arsenal Arsene Wenger menyebut Inter Milan sebagai salah satu klub yang paling mengancam dalam perburuan meraih juara di Liga Champions musim ini. Wenger juga memuji penampilan striker Inter Mario Balotelli.

Pada fase penyisihan grup, skuad berjuluk The Gunners ini cukup beruntung dapat terhindar dari klub-klub Italia. Arsenal yang tergabung di Grup H bersama dengan AZ Alkmaar, Olympiakos dan Standard Liege merupakan salah satu tim favorit yang akan melaju ke babak berikutnya.

Namun demikian Wenger menyatakan dirinya akan sangat berharap bisa terhindar lebih awal dulu dari skuad Jose Mourinho di kancah Liga Champions.

"Saya menilai Inter sebagai sebuah skuad yang sempurna di Liga Champions. Pada saat sekarang ini, saya memperhatikan penampilan Balotelli, seorang pemain yang sangat saya sukai," katanya kepada skysports.

"Dalam pandangan saya, rasanya dia [Balotelli] dapat menjadi salah satu pemain terbaik."

"Terus terang juga saya merasa bahagia kami terhindar dari tim-tim Italia pada fase penyisihan grup ini."

0 komentar:


Blogger Layouts by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by ArchiThings.Com - House for sale