Senin, 07 September 2009

Torres: Fans Liverpool Menyukai Saya Layaknya Steven Gerrard

Torres: Fans Liverpool Menyukai Saya Layaknya Steven Gerrard

Striker asal Spanyol ini merasa senang berada dengan perilaku para suporter Liverpool.

8 Sep 2009 02:09:53

Fernando Torres - Liverpool (PA)
Galeri Foto
Perbesar
Fernando Torres - Liverpool (PA)

Hal-Hal Terkait

Tim

Pemain

Oleh MT Rizky

Membela sebuah klub yang memiliki latar belakang sosial penduduknya sebagai kelas pekerja ternyata memberi kebahagiaan tersendiri buat Fernando Torres.

Buat Torres, Liverpool sebagai sebuah kota dan klub merupakan tempat yang sangat menyenangkan.

"Orang-orang di sini begitu santun dan sopan. Mereka menaruh perhatian yang begitu besar kepada para pemain ketika Anda sedang berada di luar lapangan," kata Torres kepada The Liverpool Echo.

"Hal itu menjadi salah satu hal penting buat saya. Di Spanyol, sungguh sangat sulit buat saya pergi ke restoran atau hanya sekedar berjalan bersama teman-teman."

"Sekarang [di Liverpool] saya dapat melakukan apa saja dan bisa dengan bebas pergi ke taman, jalan bersama anjing atau hanya sekedar makan malam."

"Ini sungguh kota kelas pekerja yang begitu menyenangkan karena saya sendiri sebenarnya juga dilahirkan di sebuah bagian dari kelas pekerja di Spanyol."

"Orang-orang di sini bekerja sepanjang pekan dengan sangat keras, lalu di akhir pekan mereka datang ke stadion untuk menikmati penampilan timnya."

"Saya juga semakin bertambah bahagia ketika melihat para suporter [Liverpool] itu mengenakan kaos dengan nama saya di belakangnya. Saya jadi paham mengapa mereka mengenakan kostum Stevie G atau Carra, itu karena mereka berasal dari Liverpool."
 
"Dan waktu saya datang di sini dua tahun lalu sebagai seorang pemain asing, mereka juga memperlihatkan kecintaian yang sama terhadap saya seperti layaknya Stevie [Gerrard] atau Carra [Jamie Carragher]. Wah sungguh menyenangkan dan saya harus katakan terima kasih."

kepada mereka semua."

0 komentar:


Blogger Layouts by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by ArchiThings.Com - House for sale